INOVASI CBNT


Ini adalah proyek yang sangat menjanjikan untuk Anda, kami merekomendasikannya untuk Anda dan harap hubungi kami di kontak Telegram https://t.me/cbntofficial

CBNT adalah jaringan berbagi substansi yang terdesentralisasi dalam pandangan inovasi blockchain dan model komunitas biologis DPGC (Decentralization Professional Generated Content). Pada awalnya, kami akan memusatkan sekitar blockchain dan konten spekulasi anggaran ahli. CBNT akan membuat lingkungan win-win untuk semua anggota, termasuk pemasok konten / artikel, perusers konten (pengamat), distributer iklan, dan pemegang token. Dalam kelompok orang CBNT, terlepas dari apakah Anda adalah pembuat konten atau pengamat substansi, kedua belah pihak dapat memperoleh token “Imbalan Pertambangan”. Karena CBNT berkembang dan mendukung kegiatan, semua manfaat dari berbagai iklan juga akan disesuaikan dengan mayoritas anggota. Kemajuan dalam kelompok masyarakat CBNT: berminat menambang, 100% menguntungkan perdagangan; menunjukkan kemandirian jaringan; mengasah administrasi tugas mandiri yang terdesentralisasi.

ALOKASI TOKEN

Karena CBNT adalah bukti komunitas biologis panggung, pemegang token CBNT dapat menghargai hak di atas panggung, seperti pembagian pendapatan, pengawasan, pemungutan suara, dan sebagainya. Pasokan agregat CBNT adalah 10 miliar, dan tidak akan pernah terbuang. Ada dua cara berbeda untuk mendapatkan CBNT: satu adalah penambangan, dan yang lainnya adalah pertukaran dari perdagangan.
Instrumen sirkulasi token


PETA JALAN


TIM


Untuk informasi lebih lengkap lagi kunjungi website kami:


Penulis : kumaha

Bitcoin profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1917379

Eth : 0x547B13b2692a874A4D3De9FD1917278672850839



Komentar

Postingan populer dari blog ini

**REMIIT**

"BIZAVEST"

GID COIN