KIMEX PLATFORM PASAR KEUANGAN


Kimex.io adalah platform opsi biner terdesentralisasi, berdasarkan Blockchain dalam kerangka peer-to-peer. Setelah pembangun KIMEX memungkinkan menggunakan platform opsi Biner, mereka akan mengembangkan transaksi yang lebih kompleks.

Tidak seperti metode transaksi tradisional, proyek KIMEX menyediakan pedagang dengan lingkungan transaksi yang benar-benar dapat diandalkan. Ini efektif untuk memperbaiki situasi terburuk di mana banyak pedagang menghadapi margin minimal dan menjamin transaksi yang aman.

KIMEX, dilengkapi dengan Blockchain, memiliki fitur luar biasa. Menggunakan KIMEX, tidak ada yang dapat memalsukan informasi atau menindas pasar, seperti dalam cara tradisional lainnya.

Pada platform yang tidak diatur, uang pelanggan tidak harus disimpan dalam akun tepercaya, seperti yang diwajibkan oleh aturan keuangan pemerintah. Sekali lagi, transaksi tidak dikendalikan oleh pihak ketiga untuk memastikan permainan yang adil. Menggunakan KIMEX.io, setiap transaksi dan sarana bankroll tersedia untuk dilihat pada rantai siaran. Pedagang akan menerima pembayaran terjamin jika mereka menang.

Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menyediakan pasar keuangan derivatif, serta potensi untuk menyediakan pasar keuangan bersama.

Permasalahan

Pedagang memainkan permainan yang tidak jujur, karena broker / platform dapat menipu mereka dengan memanipulasi harga yang menguntungkan mereka, dan menghalangi pedagang keluar. Dengan demikian, pedagang dapat memenangkan kesepakatan, tetapi kehilangan uang mereka.

Solusi proyek:

Pasar P2P bersih - Pedagang saham di bankrollers, pemegang token KMX mendapatkan keuntungan dari biaya perdagangan; dan bukan dari pangsa mencukur melalui platform tradisional.
Dijamin pembayaran - pembayaran dikeluarkan berdasarkan kontrak yang wajar, yang dikirim ke alamat pedagang ETH. Tidak ada yang bisa memblokir jalan keluar.
Transparansi dan Transparansi 100% dengan harga aset di rantai blok. Oleh karena itu, penipuan dengan memanipulasi harga tidak mungkin dilakukan.


ANDROID & APP iOS

Pengembangan aplikasi seluler adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan tindakan atau proses pengembangan aplikasi seluler untuk perangkat seluler, seperti asisten digital pribadi, asisten digital ke perusahaan, atau telepon seluler.

Rincian ICO

Token KMX adalah dasar dari ekosistem KIMEX. Ini didasarkan pada rantai blok Ethereum. Token KIMEX memungkinkan pemegangnya untuk berpartisipasi dalam sistem KIMEX. Token memungkinkan Anda menggunakan kontrak cerdas, kerja global, dan transfer nilai.

Token Token: KMX

Nilai awal token: 1 ETH = 6000 KMX

Jenis token: ERC20

Pra-penjualan token pribadi dijadwalkan untuk September 2018. Yaitu pada 2 September.

Periode penjualan awal akan dimulai pada 17 September

ICO Umum dimulai pada tanggal 03 Oktober

Mata uang yang diterima - ETH

Jumlah investasi minimum adalah 0,01 ETH

Jumlah token yang ditujukan untuk penjualan 150.000.000 KMX

Distribusi Token:


Token KMX adalah dasar dari ekosistem KIMEX. Ini didasarkan pada rantai blok Ethereum. Token KIMEX memungkinkan pemegangnya untuk berpartisipasi dalam sistem KIMEX. Token memungkinkan Anda menggunakan kontrak cerdas, kerja global, dan transfer nilai.

Peta jalan


Untuk informasi kunjungi website kami : 

Website : https://www.kitex.io/
Whitepaper : http://www.kitex.io/WHITEPAPER.pdf
Facebook : https://facebook.com/Kitexio/
Twitter : https://twitter.com/kitex_token
Telegram : https://t.me/joinchat/Fs486A6Ja06sxT9E-JLN1A
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2202212

Bitcoin :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1917379
Penulis : kumaha
Eth :
0x547B13b2692a874A4D3De9FD1917278672850839



Komentar

Postingan populer dari blog ini

**REMIIT**

"BIZAVEST"

GID COIN