Lesfex ico

Lesfex adalah pertukaran mata uang kripto, yang menyediakan sejumlah fungsi yang mengatasi kekurangan dari banyak pertukaran tradisional. platform pertukaran akan mengatur ICO pra-tanggal 30 September - Oktober 27 - yang pertama, dan penjualan utama akan diselenggarakan dari tanggal 3 November untuk 8 - th Desember di ICO, LFX penanda akan ditawarkan di berbagai harga $ 0,03 menjadi $ 0,11 di fase yang berbeda. Platform Lesfex memiliki antarmuka yang mudah digunakan yang memungkinkan pengguna untuk melihat mata uang kripto, memblokir aset dan melakukan perdagangan kripto dengan cara yang sederhana.

Apa yang membuat Lesfex berbeda dari beberapa platform pertukaran lainnya adalah memungkinkan investor untuk mempelajari sesi pra dan pasca perdagangan menggunakan indikator penting, analisis data, strategi komunitas dan analisis dasar. Platform ini dibangun untuk menyediakan platform perdagangan bagi pengguna yang mendukung aliran mata uang crypto-mata baru dan teruji, yang secara konstan meningkatkan peluang bagi para pedagang. Ini merevolusi kerja pertukaran crypto dengan menggabungkan teknologi Forex dan blockchain bersama-sama untuk memberikan pengalaman trading terbaik kepada pengguna.

Selain itu, pertukaran Lesfex juga mendukung dukungan pelanggan sepanjang waktu, ramah dan berkualitas yang siap untuk menanggapi semua jenis permintaan. Platform ini menerapkan standar keamanan canggih yang lebih baik daripada sistem perbankan tradisional, pasar saham dan pasar valas. Data akan dienkripsi menggunakan pertukaran kunci biasa, membatasi akses ke kunci secara langsung, menyimpan setiap kunci pada modul keamanan perangkat keras, menerapkan otentikasi dua faktor (2FA), dan secara teratur mengubah kata sandi. Ia juga akan menggunakan teknologi penyimpanan dompet dingin untuk memastikan penyediaan semua dana virtual yang tepat. Selain itu, biaya mentransfer koin di bursa Lesfex juga kurang dari biaya yang ditawarkan oleh sejumlah bursa lainnya.

Investor yang membeli token LFX melalui ICO juga dapat mengambil manfaat dari biaya transaksi rendah dan perdagangan di platform. Untuk informasi lebih lanjut tentang platform dan ICO yang akan datang, silakan kunjungi:

Website: https://lesx.org
Facebook: https://www.facebook.com/LesfexExchange
Twitter: https://twitter.com/lesfex
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4941629.msg44531690#msg44531690
Telegram: https://t.me/LesfexExchange
Bitcoin : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1917379

Eth : 0x547B13b2692a874A4D3De9FD1917278672850839

Penulis : kumaha



Komentar

Postingan populer dari blog ini

**REMIIT**

"BIZAVEST"

GID COIN