*REALTYRETURNS - TEKNOLOGI BERBASIS BLOCKCHAIN*



Real estat dikenal sebagai hasil investasi yang lebih baik dengan risiko minimal, dan itu adalah bentuk yang paling andal dalam melestarikan kekayaan.

RealtyReturns adalah teknologi berbasis blok-rantai lintas batas yang memungkinkan pelanggannya menghasilkan pendapatan dengan berinvestasi di properti real estat menggunakan cryptocurrency. Platform ini akan mengatasi masalah real estat tradisional, dan menyediakan platform yang lebih baik yang didorong teknologi dan memberikan peluang investasi yang kaya bagi penggunanya. Kami telah meluncurkan RealtyReturns untuk membantu investor luar negeri dan lainnya serta menghindari volatilitas pasar dan mengamankan uang Anda dengan menyediakan penawaran likuiditas instan. Platform ini akan memberikan akses global untuk berinvestasi di real estat AS.

Masalah real estat saat ini:

Masalah1 Investor utama internasional yang nyata ingin membeli properti di real estat Amerika, tetapi mereka menghadapi hambatan untuk memasuki pasar.

Masalah2 Real estat tidak likuid, dan padat modal

Problem3 Banyak pemegang Cryptocurrency ingin mendapatkan pendapatan stabil dari teknologi blockchain yang didukung oleh aset nyata.

Solusi yang disediakan oleh ekosistem RealtyReturns:

Solusi1 platform kami didasarkan pada teknologi blockchain yang akan memberikan peluang bagi investor untuk berpartisipasi dalam investasi real estat di seluruh dunia.

Solusi2 token kami memungkinkan investor untuk mendapatkan bagian dari pendapatan yang dihasilkan oleh aset nyata.


Solusi3 RealtyReturns dirancang khusus untuk model crowdfunding real estat, dan token kami akan dapat dipindahtangankan pada berbagai platform yang didasarkan pada token ERC-20. Blockchain akan meningkatkan catatan properti yang dapat diandalkan dan meningkatkan efisiensi transaksi.

Hasil gambar untuk realty returns ico

Bagaimana cara kerjanya?

Platform berbasis blockchain memungkinkan peluang baru untuk investasi real estat dan juga menciptakan ekosistem investasi online yang aman dan transparan. The RealtyReturns telah menciptakan token keamanan dengan penggunaan protokol terdesentralisasi dan akan menetapkan standar industri untuk token berbasis aset dikeluarkan dan diperdagangkan pada sistem blockchain. Token kami didasarkan pada token ERC-20 open source pada platform blockchain Ethereum. Kami telah merancang platform di mana token berbasis aset dapat dipertukarkan atau diperdagangkan di setiap platform ERC-20.

Model Bisnis RealtyReturns:

Platform ini menggunakan teknologi blockchain terdesentralisasi yang akan mengurangi masalah sistem saat ini seperti tidak ada kebutuhan untuk perantara, sistem audit yang kompleks dan akan mengurangi waktu penyelesaian yang lama. RealtyReturns memiliki model bisnis yang skalabel dan transparan di mana pembeli berinvestasi dalam properti; itu akan membebankan 3% dari penerbitan token keamanan.

Mengapa kami menggunakan RealtyReturns?

Kita hidup di era digital di mana transparansi dan kepercayaan lebih penting untuk kesuksesan jangka panjang. Platform RealtyReturns berbasis blockchain memungkinkan pelanggannya untuk melakukan perdagangan terdesentralisasi di seluruh ekosistem yang mendukung token ERC-20. Platform ini akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan likuiditas Anda, dan platform ini membantu orang dengan memungkinkan akses global ke real estat dan mengumpulkan kekayaan melalui model blockchain. Dengan bantuan platform online kami, orang-orang dari seluruh dunia akan diizinkan berinvestasi di real estat dan mengambil manfaat dari penghasilan pendapatan dengan cara yang lebih aman dan transparan.

Kami akan memungkinkan pelanggan kami untuk bertukar token kami dengan real estat fisik dan memungkinkan investor untuk menjual minat mereka dalam properti pada pertukaran token yang terdaftar. Kami akan memberikan Anda likuiditas di pasar real estat karena pasar cryptocurrency sangat mudah berubah dan banyak investor mencari untuk mengamankan opsi crypto mereka. Ekosistem  RealtyReturns menyediakan opsi yang dapat diandalkan untuk banyak pedagang dan investor dan mengurangi risiko ilikuiditas di pasar.

Penggunaan Token RealtyReturns

Platform kami akan menerbitkan dua jenis token yaitu token Akses dan token Realitas.

1. Token Akses: Token ini memungkinkan pembayaran dividen dalam cryptocurrency ETH dan token pengembalian harus dipegang oleh akun yang sama. Ini dikenal dengan token keanggotaan dan dirancang untuk mendukung anggota kami tanpa mengenakan biaya transaksi. Token ini dapat dijual atau ditransfer ke anggota lain dan akan ditawarkan sebagai bagian dari pra-ICO, dan itu adalah edisi terbatas dari token ERC-20.

2. Token Pengembalian: Token kami pada dasarnya didukung oleh pasar real estat fisik. Setiap token yang dikembalikan terhubung ke properti tertentu dan dapat dijual pada pertukaran token keamanan untuk likuiditas. Jenis token ini adalah ERC-20 dan harga dalam ICO 1 RRT = 0,00012 ETH.

The Return token mencakup 3 layanan inti pada Ethereum, model blockchain:

· Token Kembali

· Layanan Gubernur

· Perekam Layanan


Layanan ini dapat dibangun di atas satu kontrak pintar dan juga dibangun di kontrak mandiri token Hadiah itu sendiri. Token ini juga akan menyediakan antarmuka untuk pengembang yang dapat digunakan untuk membangun logika bisnis khusus.

Penjualan Token:

· The RealityReturns akan menutup penjualan menjadi 1,2 miliar dan dapat mengakses token melalui kontrak pintar.

· Selama penjualan orang-orang sekitar 150 juta token keanggotaan akan dibuat dan dijual menggunakan kontrak cerdas.

· Batas maksimum RealityReturn adalah $ 55 juta, dan jika penjualan mencapai batas maksimum, penjualan akan ditutup.

· 20% dari total token keanggotaan akan disimpan oleh RealtyReturns treasury dan 10% untuk penasehat, anggota tim, duta merek dan 10% lainnya untuk para pendiri untuk periode vesting.

· Jika investor menjual kembali properti, laba akan didistribusikan ke dompet semua pemegang Token Pengembalian dalam sistem blockchain.

Bagaimana Investor dibayar?

Jika pembeli ingin membeli properti yang akan mereka bayarkan ke ekosistem kami dalam USD sesuai dengan kontrak hukum setelah itu kami akan mengonversi USD menjadi Ethereum, dan pembayaran ini akan dikirimkan ke alamat e-wallet investor. Pembayaran ini jelas akan terlihat di platform blockchain sehingga investor dapat menjual token pengembalian kepada investor dan pembeli dapat melihat pembayaran yang dilakukan dengan jelas.


Tujuan kami adalah untuk menyediakan standar token open source untuk mentransfer crypto real estate security atas model rantai hitam secara aman dan legal. Token kami hanya dapat ditransfer bila disetujui oleh Layanan Gubernur dan itu kompatibel untuk semua platform ERC-20. Kami memiliki tim pengembang yang berdedikasi dan terampil, peneliti pasar, dan spesialis real estat yang akan membantu dalam semua tahap untuk mengamankan platform kami.

Tim

Gambar terkait


Untuk informasi silakan klik link dibawah ini : 

Website : https://realtyreturns.io
Bitcointalk thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4825074.0
Telegram channel : https://t.me/realtyreturnsglobal
Twitter Link : https://twitter.com/realtyreturns
Facebook Link : https://www.facebook.com/RealtyReturns/?_rdc=1&_rdr


Bitcoin : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1917379
Penulis ; kumaha
Eth ; 0x547B13b2692a874A4D3De9FD1917278672850839
====================

Komentar

Postingan populer dari blog ini

**REMIIT**

"BIZAVEST"

GID COIN